Rabu, 10 Agustus 2016

Truk Pengangkut Singkong Terguling Masuk Sungai


koranfbponorogo, wonogiri -Truk bermuatan singkong, Rabu dinihari (10/8), terguling masuk sungai. Kecelakaan lalu lintas tunggal ini, terjadi di ruas jalan antarkecamatan Girimarto-Ngadirojo, tepatnya di Dusun Bendosari, Desa Jatirejo, Kecamatan Girimarto, Wonogiri.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang dialami truk AD 1956 EG ini. Sopir truk, Fauzi Iswadi (23), warga asal Dusun Sonosari RT 07/RW 15, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipurwo, Kabupaten Wonogiri, selamat tapi singkong yang diangkut tumpah ke tebing dan dasar sungai.



Kepada polisi, sopir Fauzi, menyatakan, singkong yang diangkutnya tersebut, rencananya akan dikirim ke pabrik tepung tapioka yang berlokasi di Dusun Klerong, Desa Jatisobo, dan Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Tapi, dalam perjalanan mengalami kecelakaan. Truk yang diduga mengangkut singkong secara berlebihan itu, tidak kuat menanjak, dan kemudian ‘ngglondor’ (meluncur ke belakang).

”Direm tidak dapat berhenti,” ujar sopir Fauzi. Karena tidak dapat berhenti, laju truk tidak terkendali. Truk yang berjalan mundur tersebut, kemudian menabrak dinding pembatas jembatan, dan akhirnya terguling ke tebing sungai.



Dari Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas tabrakan sepeda motor dengan mobil pikap. Menyebabkan pengendara sepeda motor, Krisdiyanto (18), warga asal Desa Bakalan RT 01/RW 03, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, mengalami luka berat patah kaki kiri, dan dilarikan ke RSUD Wonogiri.

Kecelakaan tabrakan sepeda motor dengan mobil pikap ini, trjadi Selasa malam (9/8) di ruas jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo, tepatnya di depan warung sate Sajan Dusun Kenteng RT 03/RW 03, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

sumber : suaramerdeka

0 komentar

Posting Komentar

close